Rekomendasi Cerita (r: Penulis) Wattpad 2016

Yooooo setelah desember kemarin berkoar tentang penulis wattpad, kali ini berorasi penulis wattpad--lagi. Ga bosen-bosen. Rencananya mau apdet terus per tahun :D

Sekali lagi intro tentang gue ya, karena what the kind of me, that the favour of me. Jadi sifat orang tuh nentuin apapun yg dia lakukan, termasuk bacaannya.
Ya mungkin ini zampah tapi sifat menentukan selera.
Gue kinda egois. Pengennya tuh si A sama si B. Karena gue orangnya ga suka plinplan, jadi ketika si penulis menceritakan si A dengan si B di awalan dengan chemistry yang kuat, dan ternyata si A sama si C, menurut gue itu Sad ending.
Nggak suka ending yang ngegantung. Yaa setengah setengah sih kalau bisa dibagi. Misalnya aja harapan gue si A dengan si B berakhir bersama, tapi akhir akhir ceritanya tuh mereka kepisah jarak dan di epilognya nyeritain tentang hubungan mereka. Contoh aja di Bandara, lewat surat, si A lama nunggu terus tiba-tiba beberapa tahun kemudian, si A dan B menyatu dengan satu kali kata atau temuan atau sapaan. Huu bikin zebel.
Keegoisan gue yg terakhir bisa ditafsirkan adalah, gue bakal baca cerita yang udah end;D ataupun kalau ngebet banget pasti udah mau end :D:D
Sekali lagi, gue suka cara penulisannya daripada isi ceritanya. Kriterianya: mendahulukan penulisan, akhir cerita, dan alur. Thats me.

Nah, berhubung gue orang yang tanpa membaca tanpa teralirnya darah, maka daftar penulis yang masuk favorite gue nambah buanyaaaak!!!
Siap-siap ambil napas ajaaa.
Langsung aja.
'Tar, udah punya akun? Buruan buat, itu buat memudahkan lo baca dan menghargai karya orang lain. Selain itu, kebanyakan karya-karya mereka diprivate. Jadi difollow dulu penulisnya, baru deh di add to lybrary, biar endol.

Daftar penulis yang favorit nya nomor 2

a.1 Acariba
    karyanya udah banyak yang dibukuin, pengen baca online? cari post-postan gue yang ngulas aplikasi iJAkarta :D biar tahu caranya.
a.2 Aintnocaptain
     karya yang akhir akhir ini end adalah Maps. A-Bian-Ca dan Expected nya juga keren. pssst Expectednya sadend -_-
a.3 Amubamini
     Nama yang keren dengan cerita yang super keren bener-bener membuatku bahagiaaaa!!!
a.4 Aritanda
   Penulis Teenfiction yg lagi gue gandrungi ceritanya belum end;(
b.1 Bellawriter
    Udah mengantero dunia kayaknya. Udah ga asing kan? Bagi yg udah ga asing lagi langsung cus ga usah ragu-raguu.
c.1 cecilliaccm
   Kalau gue ga lupa, karya yg udah slesai tuh Valeria, seri gitu. Fantasinya bikin pasang ekspresi: ga mau, harus tuntas baca!
c.2 crowdstroia
    Karya penulis satu ini bikin speechless.
f.1 Francesc_indah
    Penulis teenfiction paling endol berikutnyaaaa!!! Saking yahudnya, rasanya pengen neror penulisnya buat cepet2 bikin cerita lagi ;b
l.1 larasatylaras26
   Aku padamu, kaaaaak. Aku padamuuuuu!!!!
l.2 lonelymoon22
    Ada cerita karya penulis ini, yang berubah jadi dopamin buat nenangin pikiran. Kayak cokelat yang manis, semanis-manisnyaa. Cerita apa? Cari sendiri;D
l.3 lylyra
   The next next favourite teenfiction writers. Likeee!!!
n.1 niamaharani
       Gue suguhin yang religi-religi islami romantisi berwawasani(?) namanya Khan
;;)
o.1 onlyazizi
      yeaaaah, onlyazizi no other.
y.1 yayan_d
     stuckin feelin with her stories, like hearting.

Dan penulis yang akhir akhir ini buatku bahagia karena banyakcerita yang udah end adalaaaah
Artcebis, fairywoodpaperink (ini sih udah lama ngeadd ke list fav authornya, cuma ya cuma, sengaja di akhir karena super favorite!!!), penulisrahasia (belum baca ceritanya, reviewnya si bagus-bagus, dan first love sight di penulisannya), verbacrania, pramyths (love yuuu kaaak).

punya aye �� ikeamele13
promozi;D

Tanya tanya aja di kolom, insyaallah dijawab. Tanya spoiler juga gpp;D, tanya ending tanya apa ajalah wkwkwk.

-Mau review novel di iJak nih, kalau berkenan follow gue yah, saling follow memfollow ;D

                                            Ditengah-tengah PKL
                                             06-04-16

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wattpad dan Penulisnya

[Rekomendasi] Review Novel Teenlit: Well Smile dari A Song for Alexa

Aku dan Gigi Gerahamku