Spongebob' Quote



Udah deh yang kaga tahu pasti males nonton teve
Mskipun leluconnya kadang garing, tapi ga tahu kenapa adek2 gue ataupun temen adek sepupu gue suka ketawa kalo lihat.
dan mereka ga nyadar banyak hikmahnya. haaaanakketjiiil!
dan yg gue post ini cuma sedikit *asafaskfhkandqw*




Orang Bodoh akan mendapat kebahagiaan dikarenakan kebodohannya sendiri.
~Patrick Star
Semuanya adil dalam cinta dan perang teman dan musuhku, atau harus kupanggil teman musuhku.
~Spongebob SquarePants

Aku melakukan ini bukan untukku, tapi untukmu. 
~Spongebob SquarePants

Pakaian Berpengaruh besar pada pemakainya.
 
~Sandy Cheeks

Lain kali, periksa orang di dalam rumahmu sebelum kau memeriksa orang lain.
~Sandy Cheeks

(Saat Patrick membujuk warga Bikini Bottom saat menunggu kedatangan Santa)
Mungkin santa sedang makan, orang gemuk sering lapar kan?
 ~Patrick Star

Jangan pernah percaya pada Jin.
~Patrick Star

Kau boleh mengambil spatulaku, tapi jika kau mengambil harga diriku, saat itulah aku marah.
~Spongebob Squarepants

Tidak ada yang ke restoran untuk membeli atmosfer, mereka mencari makanan.
~Eugene Krabs

Semua mahluk hebat dalam satu hal, tidak ada yang hebat dalam segala hal.
~Spongebob Squarepants

Hanya orang agresiflah yang bisa menaklukan dunia. 
~Plankton

Orang-orang menghargai orang yang menghargai diri sendiri.
~Patrick Star
Jika ilmu pengetahuan bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, aku lebih
memilih untuk menjadi bodoh saja.
~Patrick Star

 Jika kau menceritakan rahasia kepada orang lain, maka itu namanya bukan rahasia lagi.
 ~Patrick Star

Teman adalah kekuatan. 
~Patrick Star

Jika orang lain mengatakan kamu bodoh, berarti dia tidak tahu arti bodoh yang sebenarnya.
~Spongebob Squarepant

Aku akan pura – pura bodoh agar kau (Patrick) terlihat pintar dihadapan orang tuamu!
~SpongeBob Squarepants

Hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu. 
~Patrick Star

Seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, barulah kau bisa berlari.  
~Nyonya Puff
 
Apa yang tidak membunuhmu di kesempatan pertama, biasanya kau akan sukses di kesempatan kedua.
~Eugene Krabs


Bersih tidak akan ada tanpa kotor, dan kotor tidak akan ada tanpa adanyabersih.
~Spongebob Squarepants

Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 nya
spongebob,patrick berkata:
 

‘ Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek... lebih baik aku pergi dari bikini bottom..
ini,ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan..’

‘Ternyata semua yg berkilauan itu belum tentu emas’
~ Spongebob
“KENAPA HARUS ADA MATAHARI TENGGELAM DI HARI YANG SEMPURNA”
- Patrick
KENAPA???!!!!

“lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada tidak pernah dicintai samasekali.” 
- Plankton


ha, pict nyolong



 Spongebob : Apa yang biasa kamu lakukan saat aku pergi?
 Patrick : menunggumu kembali.











Mawar itu merah,
kenanga itu biru,
dominasi warna dunia ada padamu
~Plankton



Sudah nak, terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang ka bicarakan
~unknowed

Tak ada yang memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan
~Squidward

Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohannya
~Patrick Star

Semua adil dalam cinta dan perang
~Spongebob Squarepants

AKU JELEK!! DAN AKU BANGGA
~Patrick Star

Salam HU-HA!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wattpad dan Penulisnya

[Rekomendasi] Review Novel Teenlit: Well Smile dari A Song for Alexa

Rekomendasi Cerita (r: Penulis) Wattpad 2016