Cerbung CJr: My Fate

 Ini cerbung karya gue yg udah dudul nged, sebelumnya udah gue share di Fanpages..
Hope you read it, and leave comment ^-^

 _

[My Fate]

Malem ini gue bete banget banget pake Te ...


Bored juga sih!! sial! harusnya gue udah ada di kamar tuh sambil ngebayangin yg enak2 gitu di pikiran guee...eehhh malah ada acara.

Malem ini gue kesekolahan di anterin tukang ojek. Disana ada acara pesta kecil2an .. Sesampainya disana. Rada sepi sih memang! Gue liat temen2 gue pada sibuk sama urusannya sendiri. Mereka ngeliatin gue, biasa - biasa aja.. Lah emang apa nya yg luar biasa? Emang gue salah yaa kalo pake dress item selutut trus rambut di kucir.. kaga kan .. menurut gue ini emang simple!

Langkah kaki gue nuntun ke arah bangku kecil disudut ruangan. Ga jauh - jauh banget sama mereka makan - makan. Rasanya tuh sepi banget.. padahal gue ada di tengah keramaian. Temen2 gue pada sibuk sama urusan sendiri. Ga ada yg respect gitu sama gue .. hufftt..
Saat itu. mata gue menyapu para siswa/i yg berkeliaran riwa riwi kesana kesini. Gue cari2 sosok Aldi.. Kaga ada -...- empet rasanya.. soalnya dia temen gue yg paling ngerti gue.. yaa walaupun rada blo'on gitu sih(?) tapi orangnya asiikkk^^

"Bas.. Lo tau Aldi??"pekik gue, tangan gue nyekal tangan bastian. yg kebetulan dia lewat depan gue!
"Dihatimuuuu...."jawabnya sekenakan. rasanya pengen gue getok tuh sarang tawon yg nangkring di palanya. Okesip, karna gue kaga tega.. Gue cuman manyun.

"Gue seriusan Basss.... Aldi dimanaaa??"tanya gue lagi, kali ini gue nyengkrem lengannya kuat2..
"adduuuhh..."seperti dugaan dan manusia normal biasanya. pasti Bastian ngejerit kesakitan

"oke2 gue nyerah! Aldi kaga ikut .. soalnya dia lagi kaga enak badan gitu!!"erangnya, refleks gue nyiut ngendur ngelepasin tuh tangan bocah. Cassie, pacarnya udah ngedeket. ntar disangka gue PHO lagi. ya udah gue biarin tuh bocah ilang dihadapan gue.
Gue cepet2 ambil hp yg nyempil di tas.
gue tekan nama Aldi, trus sms
"Al, lo kaga ikut yaa?"
sent. ga lama, dia bales sms gue.. ya udah daripada gue kesepian disini. mending gue sms-an sama Aldi ^^

"Lo udah tanya Bastian belum?? kalo udah lo pasti tau kan gue kenapa!"balasnya kaya kaga ada dosa! iiihhh.... wajah gue gereget ... tapi emang bener juga sih.. yg pe'a dia apa gue yaa-_-

"iye iye... gue bosen nih.. temennin gue sms-an yukk"bales gue, kali ini lebih kalem.. gak lama kemudian.. Aldi ngebales

"ayuukkk....emang lo disana lagi ngapain?"tanyanya memulai percakapan. gue bales "ga ngapain2.. kalo lo??"
gue harap nih sms-an terus lanjut sampe ke penghujung acara! Biar gue cepet pulang! Lagian baru jam 9 .. kaga malem2 amat kaaannn...(?)

"Gue mau tidur nih.. udah dulu yaaa! bye!!"Jedeerrr.... ati gue panasss.... Aldi balesinnya kaya gitu.. anjirr-_- rasanya nih hp pengen gue banting! tapi sayang.. ni HP limited edition .. kaga jadi deh.. enak ajaahh

Gue balik suntuk, gue memopang dagu gue sama tangan gue sebagai penyangganya. Mata gue kembali berbinar. Tiba - tiba Iqbaal ... omigod!!Dia senyum ke arah gue! ya udah gue bales senyum, trus dia kearah gue .. ngapain yaak? Yang pasti gue cuman mesem doang. 

"Hay Tata!"sapanya ramah.. gue bales dengan perkataan yg sama
"Hay Baal.."suara gue gemeter.. Leleh karna Iqbaal. gimana engga! Poninya.. behelnya.. senyumnya.. matanya.. Terus ... pakaiaannya tuh bikin dia kereeennnn.... Pake jaz item ..... dan drees gue item... aahh serasi kali yaa *Plak..
Iqbaal celingukan, kayaknya dia nyari sesuatu deh!
Tangannya ngeraih bangku yg ada di samping gue!
"sendirian yaa"katanya masih sibuk sama tuh bangku.

"hehe iyaa"sahut gue.. Iqbaal mengarahkan bangkunya di depan gue.. Berharap banget Iqbaal duduk sama gue... eehhh malah-_-

"Nih gue temenin!"ujarnya santai, nyengir sambil ngerapetin tuh bangku di meja sebrang gue!

abis itu Iqbaal ngacir.. nyengir. Puas ngerjain gue -...-
Gue cuman duduk ngeratapin nasib duduk sama bangku kosong!
"Iqbaaaalllllllll........"
THE END


Visit >> My Fate

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wattpad dan Penulisnya

[Rekomendasi] Review Novel Teenlit: Well Smile dari A Song for Alexa

Rekomendasi Cerita (r: Penulis) Wattpad 2016