sentelemeneketehe


Aib. Membaca ini menyebabkan perut mulus, eh mulas
Scrolling ke bawah oke.
Hallo Guys, Welcome to my blog :-)




Aku mau ngeshare nih beberapa fakta tentang penulis blog ini hehe.

Buat yang udah kenal aku mending gak usah baca :p

Nama aku Ike Amelia S.
Biasa di panggil “IKE”. Biasa juga di panggil “IKE AMELIA” baca sekali lagi! “IKE AMELIA” bukan Ike amalia .. Biasanya banyak yang nyebut gitu, sampe – sampe nama piagam, formulir, kartu dan yg lainnya juga gitu. Awas kalo panggil Ike Amalia! Gue getok pala lu!.
Buat Singkatan “S” di nama aku itu nama belakang Ayah aku :p jadi gak usah kepo yaa ^-^
Aku lahir di Jakarta, 13 Mei 1999 .. jadi udah tau kan aku umur berapa?? :p
Sekarang  aku tinggal di Tuban, Jawa Timur, Indonesia, BUMI! Bukan planet Mars -_- *GaLucu
Sekarang aku di MTsN Model Babat. Kelas VIIL, VIIIJ, dan IXM parah banget kan di belakang sendiri lagi :’(
Tapi gak papa, gitu – gitu aku punya sahabat.. namanya Iffa, Anggi dan Isnia.. banyak sih sebenernya.. tapi yang lebih ke Friendship ya ini.. huehehahaha
Ohiya satu lagi.. jangan Tanya aku makhluk apa! Manusia sih pastinya, ASLI! Pribumi.. dan yang pasti aku Cewek! Ntar dikira cowo lagi :|
Hobi aku nulis cerita, baca juga. Hobi yang lain sih.. kayaknya bantu Mama di dapur, bantuin makan kali ya hahaha!
Komunitas aku itu SoniQ dan Comate juga pastinya.
Aku ngefans banget sama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Ini nih nomor sakti aku!! :)




Perjuangan coeg! 

Tuhkan… namanya salah -_- kasian amat daku :’(


Udah deh gitu aja tentang aku ^_^
Kalo mau liat aku secara LIVE! Ketok aja pintu rumah aku :p ^-^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wattpad dan Penulisnya

[Rekomendasi] Review Novel Teenlit: Well Smile dari A Song for Alexa

Rekomendasi Cerita (r: Penulis) Wattpad 2016